Rabu, 03 Agustus 2016

Obat Wasir Herbal Untuk Wanita


    Obat Wasir Herbal Untuk Wanita _ Penyakit ambeien dikenal juga sebagai penyakit wasir merupakan penyakit atau gangguan pada bagian anus dimana pada bagian bibir anus mengalami pembengkakan. Kadang-kadang tidak hanya terjadi pembengkakan melainkan juga pendarahan pada bibir anus. Beberapa penyebabnya adalah kesalahan gerak ketika berolahraga, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan konstipasi sehingga mengejan terlalu keras ketika buang air besar dan dapat terjadi pada wanita hamil. Biasanya wanita lebih rentan mengalami penyakit ambeien daripada pria karena lebih sering terjadi pelebaran pembuluh vena yakni ketika menstruasi atau pada saat hamil pada wanita.
obat herbal sembuhkan wasir

  Obat Wasir Herbal Untuk Wanita (Hemorroid)_Ambeien bisa mengeluarkan darah (seperti halnya invander salim yang terkena wasir sehingga mengeluarkan darah yang cukup banyak), apalagi setelah buang air besar sehingga tinja akan mengandung darah atau biasa juga terdapat bercak darah pada handuk / tissue kamar mandi yang di gunakan sehabis buang air besar. Karena pendarahan inilah sehingga kadang membuat air di kakus menjadi merah. Seiring berjalannya waktu ambeien dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat ataupun animea sehingga memerlukan transfusi darah bagi penderitanya.
     Ambeien yang menonjol keluar mungkin saja harus di masukkan kembali menggunakan tangan sendiri secara perlahan-lahan atau biasa juga ambeien tersebut masuk dengan sendirinya. Ambeien bisa membengkak serta membuat nyeri jika permukaannya terkena gesekan atau saat di dalamnya terbentuk pembekuan darah.
    Gejalaambeien yang biasanya kita lihat yaitu ambeien biasanya mengeluarkan lendir serta menimbulkan perasaan bahwa masih ada rektum yang masih belum dikeluarkan. Gejala ambeien lainnya yaitu memberikan rasa gatal pada daerah di sekiar anus yang terjadi karena keadaan ambeien yang keluar ini menghambat pembersihan arus secara efisien, keadaan ini bisa menyebabkan partikel-partikel  kecil yang berasal dari feses menumpuk pada kulit perianal serta bekerja sebagai iritan. Iritan ini akan nantinya akan berpotensi menjadi kanker jika tidak segera di tangani. Ada pula yang merasakan sakit pada bagian tulang belakang bagian bawah. gejala ambeien tersebut biasanya dialami oleh penderita yang sudah pada stadium 2.
    Berikut ini akan kita bahas beberapa ulasan tentang cara mengobati hemorroid secara tradisional:
1.     Potong kecil-kecil buah tomat yang telah ditambahkan minyak goreng sebanyak satu sendok makan dan air sebanyak dua gelas. Rebus campuran tadi selama 10 menit kemudian saring menggunakan kain ataupun penyaring lainnya untuk kita ambil sarinya. Oleskan sari yang di peroleh tadi pada area wasir.
2.             Selain buah tomat, kita juga bisa memanfaatkan buah ungu atau dalam bahasa latin di sebut sebagai Graptophylum pictum. Ambil daun yang berwarna ungu, bukan yang masih hijau sekitar 20 gr atau sekitar 11 lembar kemudian rebus kedalam 2 gelas air mendidih selama lima belas menit dengan menggunakan panci stainless. Sebaiknya jangan menggunakan panci aluminium karena di dalamnya terdapat kandungan flavoid yang bisa mengikat logam Al. Minum hasil rebusan tadi dua kali sehari selama dua minggu dan setelahnya cukup diminum satu kali sehari selama dua bulan
Demikian ulasan mengenai cara mengobati hemorroid secara tradisional, semoga bermanfaat dan memberikan hasil yang memuaskan untuk anda.

AMBEJOSS obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.
Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah diobati
Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh 
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)

Produk untuk Pengobatan wasir:



Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan

HUBUNGI KAMI:
085877062008 (Call/SMS/WHATSAPP)
PIN BB 5c6fa961

Tidak ada komentar:

Posting Komentar